Sunday, October 25, 2009

Pertanyaan Mbak Greeny

Aslkm.. dok,, saya punya teman. hari ini dia usg, dan hasilnya pada payudara sebelah kiri suspect FAM. tampak lesi hipoechoik batas reguler, uk 2.12x2.58x0.81 cm. apakah tu termasuk tumor, dan harus dioperasi? jika ya,, kira2 biayanya berapa dok? terimakasih.
JAWABNYA
Tumor dalam arti ada benjolan betul Mbak tapi sekarang diduga ia hanya penyimpangan pertumbuhan payudara. Operasi hanya untuk memastikan apakah itu betul FAM. Mengenai biaya tergantung pada rumah sakitnya Mbak

3 comments:

  1. mlm dokter,saya puny benjolan dipayudara ukuranny 5cm uda 3 tahun lebih,saya kedokter diusg katany tumor jinak soalny benjolan saya bisa digerakan dan tidak sakit,,kata dokterny mesti dioperasi,,,uda 2 dokter bedah,1 dokter onkologi saya datangi cm diusg dokterny bilg itu tumor kemungkinan jinak dok,,ada cara lain gk dokter selain dioperasi,,

    ReplyDelete
  2. mlm dokter,saya puny benjolan dipayudara ukuranny 5cm uda 3 tahun lebih,saya kedokter diusg katany tumor jinak soalny benjolan saya bisa digerakan dan tidak sakit,,kata dokterny mesti dioperasi,,,uda 2 dokter bedah,1 dokter onkologi saya datangi cm diusg dokterny bilg itu tumor kemungkinan jinak dok,,ada cara lain gk dokter selain dioperasi,,

    ReplyDelete
  3. Mlm dok. Saya terkena penyakit FAM, sudah di operasi berapa bulan yang lalu. Tetapi kenapa ya dok . Terkadang payudara saya sering sakit . Bedenyut-denyut . Tolong dok dijawab

    ReplyDelete